Pilihan Cat Terbaik Buat Lapangan & Contoh Cara Cat Lapangan

Lapangan yg merupakan unsur paling utama untuk berlangsungnya kegiatan olahraga, baik itu resmi ataupun hanya permainan biasa saja harus diperhatikan dengan sebaik-baiknya agar terawat & bersih. Karena jika lapangan olahraga yg terawat, tidak kotor & kusam dapat memberikan efek positif bagi para penggunanya dan mereka pun merasa leluasa untuk berolahraga lalu aman agar tidak terjadinya hal fatal yg tidak diinginkan seperti cedera.

Disini kita dapat mengetahui beberapa info yg sangat penting seputar Cat Khusus Lapangan Futsal, Contoh Cat Lapangan Futsal, Harga Cat Lantai Lapangan Basket, Cat Buat Lapangan Tenis, Jasa Cat Lapangan Basket, Pengecatan Lapangan Murah, Harga Pengecatan Lapangan Per m2, Biaya Jasa Cat Lapangan, Cat Lapangan Tenis Tennokote, Perusahaan Jasa Pengecatan Lapangan Terbesar yg sudah banyak dipercaya & terbukti profesional

Pertama adalah sebuah metode yg sudah sangat ampuh untuk mengatasi lapangan olahraga lama yg sudah masanya harus diupgrade agar lebih indah & nyaman dipakai. Pengecatan lapangan ini bukanlah soal mudah dalam 1 hal saja yaitu sama halnya dengan mengecat dinding polos namun, perlu keahlian & ketelitian dalam melakukan taha-tahap sebelum pengecatan dilakukan sampai proses tahap paling akhir akhir. Seperti proses pembersihan lapangan yg akan dicat dan diwajibkan untuk mensterilkan kondisi disekitar lapangan olahraga tersebut agar tidak ada barang-barang atau berupa barang berat agar tidak membuat kendala yg semakin rumit sebelum para Aplikator Pengecatan Lapangan melangsungkan pekerjaannya.

Terdapat 2 sistem atau konsep pengerjaan pengecatan lapangan olahraga ini yg biasanya sudah kita ketahui seperti konsep cat lapangan dengan sistem roll & kuas serta konsep cat lapangan dengan sisem tuang cat, wiper(sapuan air), roll dan juga kuas. Perbedaan dari kedua jenis pengecatan lapangan ini adalah jika kita ingin memanfaatkan biaya mengecat lapangan yg irit maka disrankan menggunakan konsep yg pertama.

jenis cat terbaik buat lapangan basket

jenis pengecatan lapangan basket

Nah, untuk konsep pengecatan yg kedua memang kelihatannya mungkin sangat boros namun ada kelebihannya juga jika kita ingin memperoleh hasil yg lebih bagus & lebih cerah (Paket Pengecatan Lapangan Premium A+) maka kita gunakan jenis pengecatan yg ini.

konsep pengecatan lapangan tenis

jenis cat lapangan tenis murah

jenis pengecatan lapangan tenis

Selain ada beberapa konsep pengerjaannya, sekarang inilah sejumlah layanan-layanan Perusahaan Jasa Pengecatan Lapangan Handal, Terbesar & Harga Bersahabat. Yaitu :


  1. Pengecatan Lapangan Basket Polos
  2. Pengecatan Lapangan Tenis Full Area & Tenis Hijaunya Saja
  3. Pengecatan Lapangan Multifungsi Dengan Berbagai Garis Line (Ex Basket, Badminton & Voli)
  4. Branding Lapangan (Pengecatan Lapangan Dengan Logo Recomended Lap. Basket & Lap. Futsal)
  5. Pengecatan Lapangan Indoor & Outdoor

Itulah beberapa kategori layanan yg tersedia di Kontraktor Pengecatan Lapangan dengan berbekalkan tim berpengalaman dan mengunakan bahan-bahan teruji SNI serta garansi yg sesuai dengan harga paket pengecatan lapangan yg dipilih. Untuk lebh mudah Anda menghubungi kami di bawah ini

Contact Person & Office Center


Call 0813 8035 1143

WA Only 0857 10272813

Office 021 - 84981931


Follow Us On Insta @catlantai

Fb Fanpage on @JasaCatLapangan

Twitter on @cat_lapangan

Kunjungi langsung kami di alamat Jl. Sentosa Raya Komp. Bukit Kencana III No D6, Bekasi