Contoh Gambar Warna Lapangan Basket Beserta Ukurannya

MAU TAU LEBIH SPESIFIK seputar Contoh Lapangan Basket Beserta Ukurannya, Contoh Gambar Lapangan Basket Dengan Ukurannya, Contoh Gambar Lapangan Basket, Contoh Warna Lapangan Basket yang KEREN tapi gak norak dan pengecatan / branding lapangan yang BAGUS! Hanya di sini tempatnya di BRANDING LAPANGAN A PROFESSIONAL PAINTING OF Field



Sebuah lapangan olahraga basket atau pun olahraga yang lainnya seperti Volly, Badminton, Tennis dan juga Futsal adalah media utama yang sangat berperan penting dalam jalannya olahraga tersebut. Untuk menciptakan atau membuat suatu lapangan olahraga yang aman dan juga indah atau bagus untuk fasilitas umum maupun pribadi dapat dilakukan dengan mengecat lapangan olahraga tersebut.

Seperti contoh pengecatan lapangan basket biasa saja atau branding lapangan basket di sekolah-sekolah SMP maupun SMA. Mengapa mereka memilih untuk mengecat lapangan basket atau pengecatan lapangan olahraga lainnya? Karena dengan diaplikasikan cat lapangan outdoot tersebut lapangan pun akan menjadi rapi, halus, aman bagi para penggunanya dan indah dengan adanya perpaduan warna sesuai dengan keinginan kita.

Kalau untuk branding lapangan basket ke sekolah-sekolah adalah sebuah lahan promosi yang ideal untuk suatu produk dari perusahaan yang ingin mengiklankan produknya lewat sekolah-sekolah dengan mengaplikasikan pengecatan lapangan disekolah tersebut. Ada beberapa hal perbedaan antara pengecatan lapangan dan branding lapangan, antara lain adalah :

  • Pengecatan lapangan biasanya hanya mengecat lapangan biasa saja
  • Pengecatan lapangan juga bisa untuk berbagai macam lapangan olahraga
  • Pengecatan lapangan untuk indoor dan outdoor
  • Pengecatan lapangan juga bisa memesan untuk warna custom

Branding Lapangan

  • Branding lapangan biasanya untuk lapangan basket dan lapangan futsal
  • Branding lapangan rata-rata diaplikasikan pada sekolah-sekolah
  • Terdapat pengecatan logo ditengah lapangan dan dipapan pantul jika lapangan basket
  • Berbagai macam pilihan warna

Nah, itulah beberapa penjelasan seputar pengecatan lapangan dan branding lapangan untuk lapangan basket, lapangan futsal, lapangan tennsi dan lain-lain indoor maupun outdoor. Soal cat yang kami gunakan adalah cat terbaik dan memang khusus pengecatan lapangan. Bagaiamana? Apakah Anda ingin berinovasi dan merubah total lapangan menjadi lebih MENARIK dan BAGUS.

YUK, Langsung ORDER di sini dengan cara hubungi AHLINYA Pengecatan Lapangan apa saja di no WA +62 857 1027 2813 untuk informasi lebih lengkap lagi dan BURUAN DAPATKAN HARGA SPESIAL khusus untuk bulan ini. 

Jangan khawatir soal KUALITAS karena “ KUALITAS ADALAH PRIORITAS KAMI ” untuk seluruh customer kami & tonton langsung cara kerja tim kreatif kami di sini https://www.youtube.com/watch?v=ZxLuaXwjY5s